Monday 27 March 2017

6 Game FPS Android Terbaik Gratis 2017

6 Game FPS Android Terbaik Gratis 2017


Seorang gamer sejati kayak kamu pasti tahu kan game FPS? Yap, game dengan genre First Person Shooter atau tembak-menembak orang-pertama ini menjadi favorit para gamer dari seluruh dunia.
Game-game terkenal seperti Counter Strike, Call of Duty, atau Point Blank mengusung genre ini. Tapi nggak cuma di PC, saat ini banyak juga game Android keren dengan genre FPS. Inilah Game FPS Android Terbaik 2017.

1. Sniper 3D Assassin Gun Shooter

6 Game FPS Android Terbaik Gratis 2017

Game FPS Android selanjutnya adalah Sniper 3D Assassin Gun Shooter. Game buatan Fun Games For Free menampilkan grafis terbaik dengan gameplay yang cocok untuk kamu yang berjiwa penembak jitu. Terdapat ratusan misi dengan beragam senjata yang bisa kamu coba di game ini

2. Modern Combat 5: Blackout

6 game terbaik 

Game FPS Android besutan Gameloft ini menawarkan grafis yang keren, serta gameplay yang seru dan menegangkan. Nggak heran kalau game FPS Android yang satu ini begitu digemari. Bahkan Modern Combat 5: Blackout merupakan game kelima dari seri game Modern Combat keluaran Gameloft.
Rasakan keseruan Modern Combat 5: Blackout di Android kamu sekarang juga.

3. Neon Shadow

game fps android
Kalau melihat grafisnya, mungkin sejenak kamu nggak akan terpukau. Karena Neon Shadow menawarkan grafis yang klasik, tapi keren. Namun, kalau kamu sudah memainkannya, kamu akan sadar bahwa game ini serba cepat dan memiliki gameplay yang seru. Kalau udah nggak sabar ingin merasakan serunya game Neon Shadow, cepetan download!

4. Kill Shot Bravo

game fps android
Kill Shot Bravo merupakan game besutan Hothead Games yang menawarkan aksi-aksi memukau. Dengan grafis yang halus, serta efek visual tembakan dan ledakan yang keren, game ini wajib untuk kamu coba.

5. Zombie Frontier 3

game fps android
Selain Modern Combat, seri game FPS Android ini juga nggak kalah seru karena sudah mencapai seri ketiga. Zombie Frontier 3 menawarkan grafis yang halus, serta gameplay yang lebih menyeramkan dan menegangkan. Di sini kamu harus melawan pasukan zombie yang haus darah.


6. Hellgate: London FPS





game-fps-android-11

Hellgate: London FPS adalah sebuah game FPS buatan HandbitSoft Inc. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk membunuh berbagai iblis yang ada di depan kamu. Jangan lupa untuk melakukan upgrade senjata agar dapat membunuhnya dengan mudah.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com