Saturday 14 March 2015

Tema Misterius dalam Windows 7

Tema Misterius Dalam Windows 7 – Windows merupakan Sistem operasi nomor satu dunia, tak pelak windows menawarkan berbagai fitur – fitur keren dan tentu user friendly, tampilan yang memukau untuk memanjakan penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah Theme . atau dalam bahasa indonesia Tema , salah satu pembangun tampilan yang memukau di windows adalah terdapat banyak sekali tema – tema yang keren dan juga gratis. pengguna dapat mengubah sesuai keinginannya agar tidak merasa bosan dengan tampilan yang flat begitu begitu saja.

5 Tema Misterius Dalam Windows 7
5 Tema Misterius Dalam Windows 7

Kalian dapat mencari tema-tema tersebut di internet atau pun memakai tema yang ada di Windows kalian, secara default terdapat 6 tema di dalam Windows 7 , yaitu Aero (Windows 7), Scenes, Natural, Characters, Architecture, sama Landscapes.
Tema tesebut bisa kalian gunakan dengan cara :
Desktop > klik kanan > pilih Personalize .
Kemudian akan muncul tema-tema bawaan windows, Nah , itu yang default atau bawaan dari windows itu sendiri.
Tahukah kalian bahwa di Windows 7 masih terdapat tema lain selain tema default tersebut ..! apa benar masih ada ? Benar , tema tersebut terletak di tempat yang misterius, Kalian hanya dapat mengakses nya dengan cara ini saja. Memamng, 5 tema misterius dalam windows 7 ini belum banyak orang yang tahu, yuk kita coba dan rubah tampilan windows kalian dengan tema misterius dalam windows 7 ini.

Cara Menemukan  Tema Misterius dalam Windows 7

1. Buka Windows Explorer
2. Ketik C:\windows\globalization\mct di addres bagian atas
3. Di dalemnya, ada 5 folder, namanya tema nya beda-beda .
4. Buka satu persatu folder itu. buka folder Theme
5. Klik 2x file theme-nya, maka otomatis theme misterius itu terinstall di Windows kalian.
Sudah ketemu kan tema misterius nya , sekarang cobalah kawan tema tersebut, gak kalah keren kok dengan yang default . Jangan lupa beritahu teman – teman kalian juga ya, dengan cara klik share di bawah artikel ini , oh iya, sebenarnya tema ini juga tema bawaan windows 7 namun ketika kalian masuk di personalize kalian tidak akan menemukan tema tersebut, jadi gunakan cari di atas untuk mengakses folder tema tersebut
semoga bermanfaat , terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com